Kamis, 01 November 2012

Love Badminton MORE than anything!

dipikir lebay? mungkin.
dikata alay? nggak donk kalo ini. cius deh.
disebut SOK? nggak juga deh kayaknya.

bulutangkis itu gimana ya ngejelasinnya, kenapa suka bulutangkis? kenapa bisa segini cintanya sama bulutangkis? aku juga nggak tau. jelasnya, aku suka bulutangkus dan terjun bebas tenggelam didunia pertepokbuluan ini gara-gara 1 orang, siapa lagi kalo bukan Liliyana Natsir.

Asal muasalnya sih nggak sengaja gitu ganti channel ke trans tv yang pas itu nayangin Indonesia Open 2006. eh trans TV apa trans 7 ya.. lupa deh pokok nya tran! hehe

pas itu baru kelas 6 SD aku, hehe pas itu nggak ngerti apa apa sama pertebokbuluan nasional endonesahh..tapi eh tapi, aku ngeliat ada seorang cewek tomboy yg lg main badminton tuh MIX DOUBLE, aku cari-cari info tentang dia, yaaahhh pokoknya sejak saat itu lahhh aku terjun bebasss di bulutangkiss hehee..

nesxt deh, aku mau verita lebih banyak tentang gimana aku suka, seberapa aku suka bulutangkis, seberapa aku ngefans sama cewek tomboy itu, dan siapa sih cewek tomboy itu.. eaakkk *kayaknya sih udah pada tau hahaha* next ya next :))


see, I Love Badminton, more than FOOD heheheh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar